Kado Cinta Untuk Guru

Rabu (21/02/2024) YBM PLN UP3 Tasikmalaya menyerahkan bantuan Program Dakwah berupa santunan kepada asnaf Fisabilillah yakni sebanyak 38 orang guru honorer yang berlokasi di Lembaga pendidikan Yayasan Nurussalam tingkat MI, MTS & MA dikampung Pasir Parigi RT/RW 03/03, Desa Ciwarak, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Manager PLN UP3 Tasikmalaya, Manager PLN ULP Karangnunggal, Ketua YBM PLN UP3 Tasikmalaya.

YBM PLN UP3 Tasikmalaya bekerjasama dengan manajemen PLN UP3 Tasikmalaya dalam hal ini melaksanakan kegiatan santunan dan sosialisasi ketenaga listrikan untuk wilayah tersebut.

“Terimakasih kepada YBM PLN yang telah peduli kepada sekolah kami dan lingkungan sekitar kami, semoga apa yang telah diberikan dalam hal ini materi & waktunya di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang lebih” -Ibu Lala Latifah, Kepala Sekolah Mts Nurussalam.

Pemberian santunan ini merupakan apresiasi kepada guru honorer yang telah mengabdi dalam mendidik anak-anak harapan bangsa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top